ASOS haul.

sugar and spice and everything nice

Hihihi, agak berlebihan memang judul jurnal ini. Kalau melirik fesyen atau beauty blogger biasanya yang disebut haul itu banyak macamnya kan ya? Lha, ini hanya tiga jenis barang. Sorry, I can’t think for better title 😀

Jadi ceritanya saya menindaklanjuti rasa penasaran saya soal belanja online di ASOS.com. Saya tertarik untuk belanja di ASOS ini terutama karena menjanjikan pengiriman gratis ke seluruh dunia tanpa nilai minimum pembelian. Mereka juga menyediakan pakaian untuk perempuan curvy (line fesyen ini sebenarnya yang saya incar).

Seperti halnya pembelanjaan dari luar negeri yang pernah saya lakukan, kali pertama saya belanja ini, saya tetap berjaga-jaga dengan membeli barang-barang yang nilainya di bawah 10 dollar (meminimalisir kekhawatiran jikalau barang tersebut hilang atau rusak) sekalian menghitung waktu pengiriman sesungguhnya dari Inggris ke Indonesia.

Apa, sih, yang saya beli. Ini dia:

Berikut kesimpulan yang saya dapatkan dari berbelanja di ASOS.com:

  • Waktu yang dibutuhkan paket tersebut sampai ke tangan…

View original post 114 more words

Leave a Reply

